I Don’t Give A Fest (IDGAF)

I Don’t Give A Fest (IDGAF) adalah multiplatform streaming festival yang digagas dengan konsep rangkaian yang disebar ke 6 platform, yaitu Pop Hari Ini, USS Feeds, Samara Live, Majelis Lucu Indonesia, Whiteboard Journal, dan IDN Times pada 19-27 Desember 2020. 

Menyajikan beragam konten, mulai dari pertunjukan musik dengan kolaborasi spesial, talkshow, hingga aksi komedi siap menghibur penonton untuk menutup 2020 dengan semangat segar menjelang tahun baru 2021. 

IDGAF yang digagas oleh Pop Hari Ini berlangsung di tanggal 19 & 20 Desember 2020 dengan menyajikan kolaborasi langka para musisi antar genre hingga adu ketangkasan para musisi. 

Rundown

Sabtu
  • Pagelaran Pop
    Pagelaran Pop

    RAN, Hindia, Diskoria x MALIQ & D’Essentials

    Pesta kolaborasi para musisi pop dengan rentang era berbeda, yaitu dari RAN, Hindia, Diskoria yang berduet dengan MALIQ & D’Essentials membawakan hits nya masing-masing siap mengajak penonton berdendang. 

  • AKAD Ardhito Pramono vs Andika Mahesa
    AKAD Ardhito Pramono vs Andika Mahesa

    Ardhito Pramono vs Andika Mahesa

    Dalam adu ketangkasan membuat lirik kali ini, solois muda Ardhito Pramono akan melawan sosok yang dikenal sebagai pentolan band Melayu, Andika Mahesa. Kira-kira, siapa yang paling mendayu-dayu?

  • Jazz on Ranti
    Jazz on Ranti

    Jason Ranti x Tomorrow People Ensemble

    Apa jadinya ketika musisi folk Jason Ranti dipertemukan dengan kuartet jazz Tomorrow People Ensemble? Simpulkan sendiri! 

  • The Panturas
    The Panturas

    The Panturas ft. Adipati ‘The Kuda’ 

    Sebagai pesta perayaan dari materi terbarunya “Balada Semburan Naga”, grup surf-rock The Panturas yang baru saja merilis untuk pertama kalinya membawakannya di atas panggung bersama Adipati dari band ‘The Kuda’.

Minggu
  • Goodlive Session: Irama Kotak Suara
    Goodlive Session: Irama Kotak Suara

    A Curious Voynich, Ros, Soulfood, Vhal Rasyid

    Sesi pertunjukan musik orisinil dari Pop Hari Ini, Goodlive Session, kali ini menampilkan 4 band terpilih dari program Irama Kotak Suara yang menggaungkan semangat empowering band seluruh Indonesia. Keempat band beruntung tersebut adalah A Curious Voynich (Bogor), Ros (Yogyakarya), Soulfood (Bali), dan Vhal Rasyid (Sukabumi).

  • Rock N Hop : KPR x Tuan13
    Rock N Hop : KPR x Tuan13

    Kelompok Penerbang Roket x Tuan Tigabelas

    Kolaborasi panas pertama kalinya antara trio hard-rock Kelompok Penerbang Roket dengan rapper Tuan Tigabelas menghadirkan aksi panggung yang tidak boleh terlewatkan. 

  • AKAD Neida Aleida vs Ilham Aditama
    AKAD Neida Aleida vs Ilham Aditama

    Neida Aleida vs Ilham Adhitama ‘HiVi!’

    Adu ketangkasan AKAD kali ini spesial karena mengadu dua vokalis dalam satu grup yang sama, yaitu Neida Aleida dan Ilham Adhitama dari HiVi!. Apakah keduanya mampu bersaing satu sama lain atau justru menghadirkan kolaborasi yang tidak pernah terlihat sebelumnya?

  • Pamungkas
    Pamungkas

    Pamungkas 

    Solois Pamungkas baru saja mengeluarkan album Solipsism pada pertengahan 2020. Kali ini, Pamungkas untuk pertama kali membawakan materi dengan arasnsemen berbeda dari album yang lebih baru lagi, Solipsism 0.2